Senin, 06 Mei 2024

Sigap Personel Satlantas Polres Demak Bantu Pengendara Dorong Mobil Mogok

Sigap Personel Satlantas Polres Demak Bantu Pengendara Dorong Mobil Mogok


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Pada saat melakukan Pengaturan Lalu Lintas, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Demak menemukan mobil mogok di Jl. Pantura Demak Kec. Karanganyar Kab. Demak (5/5/2024) Sore.


Saat dimintai konfirmasi. Personel Aipda Nuryanto menceritakan peristiwa itu, pihaknya mengatakan mendorong mobil tesebut untuk mencegah terjadinya kemacetan.


“Saat kami melakukan pengaturan dilokasi tersebut saya melihat mobil itu tiba-tiba saja mogok dan berhenti ditengah jalan. Agar tidak terjadi kemacetan kami langsung mendorongnya ke tepi jalan” ucap Aipda Nuryanto.


Hal tersebut terjadi kerena adanya kerusakan dibagian mesin yang dialami mobil tersebut dan terjadi pada jam sibuk disaat masyarakat Pulang Kerja.


Menurut dia sebagai personel polantas pihaknya tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas saja namun mesti tanggap terhadap kejadian dijalan raya yang berpotensi menyebabkan hambatan lalu lintas, yang mana tanggap dan cepat adalah kunci kelancaran arus lalu lintas.


“Sudah menjadi tugas kami untuk melayani masyarakat, saat ada warga yang membutuhkan pertolongan kapanpun dan dimapun harus kita bantu. Namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong, terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ungkap Nuryanto.


Untuk itu dihimbau kepada seluruh pengendara sebelum bepergian hendaknya terlebih dahulu mengecek kondisi kendaraan agar dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 




(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved