Jumat, 03 Mei 2024

Tingkatkan Hubungan Silaturahmi ,Kapolsek Karangtengah Sambangi ‎Kepala Desa Dukun

Tingkatkan Hubungan Silaturahmi ,Kapolsek Karangtengah Sambangi ‎Kepala Desa Dukun


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas kemitraan antara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, maka Polsek Karangtengah intens mengelar dan melaksanakan sambang atau kunjungan, seperti silaturahmi di rumah Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H bersama anggota  melakukan silaturahmi dan berkunjung ke rumah Kepala Desa Dukun Bapak Pujiono dalam rangka koordinasi Situasi Kamtibmas di Desa Dukun kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak  (02/05/2024).


Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah desa dengan pihak kepolisian serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan bahwa ” kegiatan sambang atau kunjungan dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluar dari permasalahan tersebut.


“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari pihak kepolisian khususnya para Bhabinkamtibmas, olehnya itu para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya bersinergi dengan pemerintah desa dalam bersama-sama menjaga Kamtibmas,” . tutup Kapolsek Karangtengah 



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved