Minggu, 09 Juni 2024

9 Orang Presidium Terpilih pada Kongres Nasional IV KAI dan Kongres Luar Biasa KAI 2024 di Surakarta

9 Orang Presidium Terpilih pada Kongres Nasional IV KAI dan Kongres Luar Biasa KAI 2024 di Surakarta


MAJALAHCEO.COM  Surakarta,  --  Sabtu (8/6/2024), Kongres Nasional IV KAI dan Kongres Luar Biasa KAI 2024 yang berlangsung pada 7 - 8 Juni 2024  di Gedung Edutorium Ahmad Dahlan Universitas Muhamadiyah Surakarta (UMS) berlangsung dengan lancar dan aman.



Selain itu pada Kongres ini juga  banyak melahirkan ide dan gagasan yang luar biasa baik dari komisi - komisi yang dibentuk dan melangsungkan sidang maupun dari para peserta yang sangat aktif dan antusias dengan Kongres ini.




Steering Comite (SC) yang memimpin sidang dengan aktif dan dinamis Adv.Aldwin Rahadian, Adv.Aldwin Rahadian, SH.,MAP, CIL.,membacakan berbagai keputusan yang dihasilkan pada Kongres KAI ke IV ini. Selain itu Aldwin juga memberi kesempatan kepada para Ketua Komisi untuk membacakan rekomendasi program kerja ke depan baik secara internal maupun eksternal.




Pemilihan Presidium KAI berjumlah 9 orang yang sudah diagendakan sebelumnya pada Kongres ke IV KAI memunculkan nama - nama yang sudah familiar di kalangan para anggota maupun pengurus KAI baik di tingkat DPP maupun DPD. Adapun susunan Presidium ini terdiri dari unsur DPP 6 orang dan unsur DPD 3 orang.



Ke enam orang dari unsur DPP KAI diantaranya yang pertama  Adv.DR.Umar Husin, SH.,M.Hum.,CLA.,CILCLI, CRA., kedua ADV. Diyah Sasanti R, S.H., M.B.A., M.KN., CIL., CLA., CLI., CRA., ketiga Adv. Prof. Denny Indrayana.,S.H., LL.M., PhD., keempat Adv.Aldwin Rahadian, SH.,MAP, CIL., kelima Adv.Pheo Marojahan Hutabarat, SH., dan keenam Adv.DR.Heru S Notonegoro , SH.,MH.,CIL.,CRA.



Adapun ketiga orang Presidium dari unsur DPD diantaranya Ketua DPD KAI Jawa Timur Adv. Dr. Rizal Haliman SH., MH., CIL., kedua Ketua DPD KAI  Sulawesi Selatan Adv. Muh. Israq Mahmud, SHi.CLA.CIL., dan terakhir Ketua DPD KAI Kalimantan Timur Adv.Ruki Santoso, SH, MBA.,CIL.***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved