Sabtu, 29 Juni 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Betokan Berikan Pembinaan Kepada Ketua RT, RW dan Linmas

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Betokan Berikan Pembinaan Kepada Ketua RT, RW dan Linmas


MAJALAHCEO COM ,POLRES DEMAK NEWS--- Babinsa Betokan Koramil Demak Serda Toni K.bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Santosa dan Kepala kelurahan Betokan  Bpk Drs Ali Sobri, M.M. beserta jajaran Pemerintahan Kelurahan Betokan memberikan pembinaan kepada Ketua RT, RW di Aula Kelurahan Betokan Kecamatan Demak, Kamis (27/6/24).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepaka kelurahan Betokan Bpk Drs Ali Sobri, M.M. Babinsa Serda Toni K., Babinkamtibmas Bripka Heru Santosa, perangkat kelurahan serta  para Ketua RT, RW. 


Pembinaan RT-RW ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan memberikan pemahaman terkait informasi pemerintahan agar ditindaklanjuti kepada masyarakatnya. 


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan memberikan pemahaman kepada RT/RW serta Linmas terkait informasi pemerintahan agar ditindaklanjuti kepada masyarakatnya, serta menunjang dan mampu menjadi kesatuan yang lengkap dalam membantu roda Pemerintahan Kelurahan, jelas Bripka Heru. 


Lebih lanjut dia menjelaskan, tujuan dari kegiatan di maksud adalah membantu dalam pelaksanaan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta membantu dalam kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.


"Kegiatan juga diharapkan mampu merekatkan tali silaturahmi antara RT/RW, dengan aparat kelurahan serta menjadi kesatuan yang terus bersinergi dalam membangun Pemerintahan kelurahan menuju masyarakat yang damai, tenteram dan terus berupaya dalam menjaga stabilitas kenyamanan lingkungan, " harapnya. 


(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved