Selasa, 11 Juni 2024

Bantaran dan Aliran Anak Sungai Citarum di Wilayah Sektor 4 Terus di Jaga dan di Pelihara Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar

Bantaran dan Aliran Anak Sungai Citarum di Wilayah Sektor 4 Terus di Jaga dan di Pelihara Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Meski di bersihkan rutin, sampah di aliran sungai dan rumput liar di bantaran sungai nya. Namun harus di pahami bahwa sampah akan ada lagi, bisa karena faktor alam ataupun karena manusia(11/6/2024).



Apalagi rumput, liar hari ini di bersihkan besok atau lusa pasti sudah tumbuh lagi untuk itu kegiatan yang selama ini dilaksanakan adalah kegiatan rutin dan berkelanjutan sebagai bentuk pemeliharaan agar sungai dan bantaran selalu bersih dan rapih.



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P., hanya dengan kesabaran dan Kerja ikhlaslah semua bisa terus di lakukan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub  5 melaksanakan kegiatan pembersihan rumput di bantaran dan sampah di aliran Sungai Cidawolong sebagai anak sungai citarum, bertempat di Kp.Cidawolong Rt 04/ Rw 05 Desa Biru Kec.Majalaya,Kabupaten Bandung.



Dansektor menjelaskan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 3 terus mengedukasi dan menghimbau kepada warga masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved