Minggu, 23 Juni 2024

Bersama Warga Donorojo, Wakapolres Demak Agendakan Jum'at Curhat

Bersama Warga Donorojo, Wakapolres Demak Agendakan Jum'at Curhat


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka mendengarkan keluhan dan masukan dari warga masyarakat, Kapolres Demak, Akbp Muhammad Purbaya,S.H., S.I.K, M.T yang diwakili oleh Waka Polres Demak Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E, S.I.K.,M.M mengagendakan Jum'at Curhat dan  bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Donorojo Demak Kota, Jum'at (21/06/2024).


Kegiatan yang beelangsung di Aula Balai Desa Donorojo berlangsung  lancar, dan antusiasme watga masyarakat Donorojopun terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh warga Donorojo.


Salah satunya yakni terkait masalah bagaimana cara pendaftaran menjadi Taruna -Taruni Akpol melalui jalur prestasi.


Pada kesempatan ini Wakapolres Demak mengajak warga Donorojo untuk ikut berperan aktif bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan kamtibmas di Desa Donorojo.


"Saling komunikasi dan selalu menjalin silaturahmi baik antara pemerintah desa, babinsa, bhabinkamtibmas dan juga warga masyarakat. Sehingga sinergitas dan kerjasama dapat terjalin dengan baik dan keamanan serta ketentraman warga masyarakatpun dapat tercipta", pungkas Wakapolrees Demak.



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved