Jumat, 21 Juni 2024

Bersama Warga, Polsek Karangtengah Lakukan Gotong Royong Bedah Rumah Warga

Bersama Warga, Polsek Karangtengah Lakukan Gotong Royong Bedah Rumah Warga


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Polsek Karangtengah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, melaksanakan gotong royong dengan kegiatan bedah rumah warga desa Donorejo Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak  Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya pada pagi Selasa (20/06/2024).


Adapun rumah warga yang dilaksanakn gotong royong adalah milik Bapak Kasmuin (68) yang tinggal di Desa Donorejo kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H di ikuti oleh Anggota Polsek Karangtengah dan masyarakat Desa Donorejo 


Tampak Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo bersama anggota melaksanakan pembongkaran rumah warga serta bergotong royong mempersiapkan pembangunan rumah baru.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya S.H,.S.I.K,.M.T melalui Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H  menyampaikan bahwa sebagai wujud empati Polri khususnya Polsek Karangtengah  terhadap sesama dan bertujuan mendekatkan diri di tengah – tengah masyarakat.


” selain itu agar kegiatan hotong royong ini sebagai warisan Budaya Bangsa Indonesia agar tetap lestari”ungkap Kapolsek .



Kapolsek menjelaskan bahwa pihak Polri akan terus berupaya mewujudkan kepercayaan publik akan hadirnya Polri di tengah masyarakat guna membawa dampak positif.


“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam rangka program rumah layak huni”tutup Iptu Setiyo S.H 



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved