Sabtu, 15 Juni 2024

Bersih-Bersih Gereja, Polsek Demak Kota Laksanakan Bakti Religi di GPDI

Bersih-Bersih Gereja, Polsek Demak Kota Laksanakan Bakti Religi di GPDI


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka mentambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polsek Demak Kota laksanakan keggiatan bakti religi di GPDI (Gereja Pantekoata Demak Indonesia) yanh ada di Jalan Pemuda Kelurahan Bintoro Demak Kota, Jum'at (14/06/2024).


Yang mana kegiatan bakti religi dilakukan serentak oleh Polres Demak dan jajaran Polsek di tempat-tempat ibadah yang ada diwilayahnya, baik itu Masjid maupun gereja.


Selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, kegiatan ini sebagai wujud kwmitraan antara Polri dengan masyarakat, tanpa memandang suku, ras dan agama. Polri siap hadir dan ada ditengah warga masyarakat.


"Kegiatan bakti religi ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Demak Kota dengan membersihkan GPDI yang letaknya paling fekat dengan Polsek Demak Kota . Dengan membersihkan daun kering yang ada dihalaman gereja serta rumput-rumput liar baik yang ada dihalaman maupun selokan. Selain itu juga jendela juga tidak luput dari kegiatan bersih-bersin ini", jelas Aipda Sakdullah selaku Kanit Binmas yang memimpin kegiatan.


Apresiapipun diberikan kepada Pendeta Eva Moniaga Lattu Perissa selaku Pendeta GPDI atas kegiatan bakti religi tahun ini.


"Terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Polsek Demak Kota yang telah kerja bakti membersihkan gereja kami. Dan hal ini sangat membantu bagi kami, semoga Polri tetap jaya dan semakin maju", pungkas Pendeta Eva.


Dalam lokasi yang berbeda Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo menerangkan bahwa selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, kegiatan ini juga sebagai wujud bahwa Polri ada untuk masyarakat dan wujud kemitraan antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik. 


"Sehingga pengurus tempat ibadah khususnya GPDI saat kami hubungi untuk melakukan bakti religi menerima dengan baik dan dengan tangan terbuka menyambut Polsek Demak Kota untuk turut serta membersihkan lingkungan tempat ibadahnya", pungkas Rudi.



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved