Selasa, 18 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Amankan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Baiturrahman Desa Cangkring Rembang

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Amankan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Baiturrahman Desa Cangkring Rembang


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karanganyar, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu diharapkan oleh warga binaanya untuk merasakan keamanan.


Guna menyambut hari raya Idul Adha 1445 H, Bhabinkamtibmas Bripka Hariyanto bersama Sertu Dwi S melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha di masjid Baiturrahman desa Cangkring Rembang, Senin (17/06/2024)


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan keamanan saat melaksanakan ibadah.


Masyarakat desa Cangkring Rembang berbondong bondong menuju masjid untuk melaksanakan ibadah sholat Idul Adha dengan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar dan Babinsa Koramil 08 Karanganyar.


Kegiatan sholat Idul Adha di masjid Baiturrahman desa Cangkring Rembang berjalan dengan khidmat dan lancar, dan masyarakat merasakan kemananan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved