Kamis, 06 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Turirejo Laksanakan Pendampingan Pelatihan Poktan Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Turirejo Laksanakan Pendampingan Pelatihan Poktan Warga Binaannya


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Desa Turirejo Bripka Sugiyarto dampingi Kelompok Tani (Poktan) warga binaannya yang mengikuti Pelatihan Kelompok Tani di Aula Balai Desa Turirejo Demak Kota, Rabu (05/06/2024).


Dengan Tema Program Dana Desa Bidang Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2024 Untuk Peningkatan Kapasitas Kelompok Pertanian Dengan Materi Pengolahan Lahan Pertanian seluruh anggota Kelompok Tani Turirejo mengikuti pelatihan.


Penyampaian materi diberikan oleh Bapak Medi dari Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Demak. Dengan memberikan edukasi kepada kelompok tani agar dapat mengolah lahan pertanian lebih maksimal untuk mendapatkan hasil yg melimpah.



Selain itu praktek pengembangan nitrobacter dan pembuatan nutrisi/booster secara langsung juga dilakukan saat pelatihan ini.

Untuk mendukung seluruh kegiatan warga binaannya, Bhabinkamtinmas Bripka Sugiyarto dan Babinsa Serda Sumarno turut hadir dan mendampingi pelatihan ini hingga selesai


"Harapan kami, pelatihan ini dapat bermanfaan bagi para petani, dan dapat dipraktekan secara langsung di lapangan saat pengolahan lahan pertanian dengan mendapatkan hasil panen yang maksimal", ujar Bripka Sugiyarto.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved