Kamis, 06 Juni 2024

Cegah Limbah Mengotori Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 3 Melalui Patroli fan Himbauan Ke Kalangan Industri

Cegah Limbah Mengotori Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 3 Melalui Patroli fan Himbauan Ke Kalangan Industri


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Berbagai macam kegiatan untuk menjaga Citarum berikut anak sungainya agar tetap bersih dan harum terus dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 3,(6/6/2024).



Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Dansub 5 Pelda Yudi mengatakan bahwa hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 3 melaksanakan patroli home industri di Kampung Lalareun, Desa Pangguh ,Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.




Patroli dilakukan di PT Fauzitex ,kegiatan tersebut dilaksanakan kontinyu sebagai bentuk pengawasan terhadap limbah pabrik textil yang harus di laksanakan terus menerus oleh Satgas Citarum.



Tujuan nya adalah pengawasan sekaligus memberikan himbauan kepada kalangan industri agar limbahnya sesusi baku mutu, aman bagi lingkungan dan ekosistem.




Karena aliran sungai Citarum airnya banyak di manfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Citarum,mulai dari mengairi sawah dan juga pertanian serta menjadi sumber mata air sumur milik warga.



Untuk itu kami terus menjaga dan memelihara DAS Citarum agar selalu bersih dari sampah dan juga limbah supaya manfaatnya bisa dirasakan terus oleh warga masyarakat.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved