Rabu, 26 Juni 2024

Cegah Sampah Menumpuk, Satgas Citarum Harum Sektor 3 Kerahkan Dim Truck Angkut Sampah di TPS

Cegah Sampah Menumpuk, Satgas Citarum Harum Sektor 3 Kerahkan Dim Truck Angkut Sampah di TPS


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Satgas Citarum Harum Sektor 3 hari ini Rabu 26 Juni 2024 kembali melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah di TPS,(26/6/2024).



Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai perintah dari Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 3 dan progres.




Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Dansub 1 Sektor 3 Sertu Ade menyampaikan bahwa pengangkatan sampah di TPS sejalan dengan penanganan sampah.



Sampah di TPS tersebut hasil dari kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai dan juga dari kegiatan karya bhakti pembersihan sampah di wilayah Sektor 3.




Sampah dari TPS tersebut rencananya akan di buang ke TPA Sarimukti Rajamandala Kabupaten Bandung Barat, dengan di angkutnya sampah di tiap TPS di harapkan wilayah bisa lebih bersih dan sampah tidak menumpuk dan menimbulkan masalah serius di kemudian hari.



Kegiatan pengangkatan sampah di TPS menjadi bentuk dukungan dari Satgas Citarum Harum untuk wilayah fan juga untuk mengedukasi warga masyarakat sekitar agar tumbuh kesadaran dan kepedulian untuk bersama sama menjaga wilayah tetap bersih.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved