Minggu, 16 Juni 2024

Dalam rangka HUT Bhayangkara Polsek Karangtengah melaksanakan giat Bhakti Sosial di desa Donorejo

Dalam rangka HUT Bhayangkara Polsek Karangtengah melaksanakan giat Bhakti Sosial di desa Donorejo


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Karangtengah mengadakan kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Polsek Karangtengah (15/06/2024) 



 adapun kegiatan pemberian bantuan sosial berupa bahan pokok sembako berupa beras 5 Kg Minyak Goreng 1 liter Telur 1 Kg dan Sarimi 8 Buah kepada warga masyarakat penerima bantuan di desa Donorejo kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak  .


Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H diikuti oleh seluruh personel Polsek Karangtengah  yang dilakukan Pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat Kecamatan Karangtengah 



Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H  menyatakan, "Kegiatan  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, sekaligus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membawa berkah bagi semua."


Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman, lancar, dan kondusif. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan, 



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved