Selasa, 25 Juni 2024

Dampingi Tim Monev BBWS Dansektor 3 Paparkan Kegiatan Yang Terus Berjalan di Sektor 3

Dampingi Tim Monev BBWS Dansektor 3 Paparkan Kegiatan Yang Terus Berjalan di Sektor 3


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Hari ini Selasa 25 Juni 2024, Tim Monitoring dan Evaluasi mengunjungi Sektor 3 di Sub 5,(25/6/2024).

Kegiatan kunjungan ke Sub 5 tersebut setelah di laksanakan pemaparan oleh Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi kepada Tim Monev di Posko Sektor 4 di Desa Biru, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.


Ketua Tim Monev R. Yayat Yuliana S.E.,M.M.,menyampaikan " kami dari BBWS Citarum hari ini melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan di Citarum sesuai rencana aksi dan progres. 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat melalui rencana dan setrategi agar Citarum lebih baik,setelah saya evaluasi para Dansektor di sini terlihat lebih semangat" tutur Yayat.  


Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi dalam paparannya menyampaikan berbagai kegiatan yang terus berjalan di semua 5 Sub yang ada di wilayah Sektor 3. 

"Masing - masing  Sub berjalan sesuai rencana aksi Sektor 3 dan juga sesuai progres dalam rangka percepatan dan pengendalian didaerah aliran sungai Citarum" kata Dansektor 3.


"Mulai dari penanganan sampah,limbah Home Industri(UMKM)lahan kritis dan juga normalisasi sungai Citarum Induk berikut anak sungainya untuk mengatasi masalah banjir yang selama ini masih terjadi jika hujan turun terus menerus" jelasnya.

"Termasuk kasus menonjol nya  di Sub 5 yaitu masalah sedimentasi untuk mengatasi masalah banjir di Sungai Citarum sepanjang 13 Km dengan menurunkan satu unit alat berat becho dan dam truknya dua masih perlu penambahan alat berat untuk percepatan" imbuh Kol Czi Suyatrinu Wardedi.

Kol Czi Suyatrinu Wardedi menjelaskan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 3 telah melakukan berbagai inovasi seperti pemasangan jaring sampah dan mesin penyedot sedimentasi serta Nuklir Faba inovasi Sektor 3 untuk mengurai limbah batu bara  untuk di jadikan kompos. 

Dalam kesempatan itu Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi mengucapkan terima kasih kepada Tim Monev yang hari ini sudah memberikan arahan dan masukan.


Kegiatan di hadiri langsung oleh Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi bersama Bamin,Baops dan Dansub Sektor 3, Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Bpk.R. Yayat Yuliana S.E.,M.M.,bersama tim yang terdiri dari Ibu Sari Kurniawati, ST., MPSDA( PPK OP1 BBWS CITARUM) kemudian Ibu Eva Vannya Martha, ST MT ( Tim Perencanaan OP),Bpk.Tigin Mohammad Hafid(Juru DAS Citarum Hulu 1) dan Cicin Koswara = Kordam OP.


#()**



 




 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved