Kamis, 13 Juni 2024

Dansektor 3 CH Pastikan dari Hulu Yang Menjadi Batas Sektor 3 Sampai Hilir Yaitu di Ds.tanggulun Keadaannya Bersih dan Terjaga

Dansektor 3 CH Pastikan dari Hulu Yang Menjadi Batas Sektor 3 Sampai Hilir Yaitu di Ds.tanggulun Keadaannya  Bersih dan Terjaga


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Kegiatan percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di DAS Citarum di Wilayah Sektor 4 terus berjalan,(13/6/2024).

Di bawah Komando Dansektor Kolonel  Czi Suyatrinu Wardedi, Sektor 4 melaksanakan berbagai macam kegiatan di Citarum, mulai dari pembersihan sampah di permukaan tanah dan juga di aliran sungai Citarum Induk berikut anak sungainya.


Dansektor menjelaskan semua Sub Sektor di kerahkan untuk membersihkan berbagai macam material sampah yang ada di Aliran Sungai Citarum mulai dari plastik, kayu hingga dedaunan yang sebagian terbawa arus air hujan dari selokan kemudian ke anak sungai dan terus mengalir ke Citarum Induk.


"Berkat dilaksanakan nya kegiatan pembersihan sampah yang di laksanakan rutin dan berkelanjutan dari hulu yang menjadi batas Sektor 3 sampai hilir di Ds.Tanggulun dalam keadaan bersih dan  rapih" jelas nya.

Kol Czi Suyatrinu Wardedi menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pemeliharaan dan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

#()***








 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved