Sabtu, 08 Juni 2024

Dansektor 4 di dampingi Baops Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Parit di Belakang PT. Dewisakti

Dansektor 4  di dampingi Baops Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Parit di Belakang PT. Dewisakti

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya terus di jaga dan di pelihara kebersihannya oleh Satgas Citarum Sektor 4,(8/6/2024).

Di bawah Komando Dansektor 4 Kol Inf Asep Supriatna S.I.P.,pembersihan di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya rutin dilaksanakan untuk menjaga Citarum agar selalu bersih dari sampah dan juga limbah pabrik.

Hari ini  Dansektor 4  Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P di dampingi Baops melaksanakan pengawasan kegiatan  karya bakti pembersihan parit di belakang PT DEWISAKTI di Kp. Balekambang RW 09 Des. Sukamaju Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Melalui kegiatan ini kami terus menghimbau masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang selokan yang nantinya alan terbawa arus air hujan ke anak sungai dan terus mengalir ke Citarum Induk.

Untuk itu mari kita jaga bersama kebersihan dilingkungan kita masing masing dan tidak buang sampah sembarangan karena sampah jika tidak di kelola dengan baik akan menjadi masalah serius di kemudian hari mulai dari banjir hingga gangguan kesehatan lainnya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved