Jumat, 28 Juni 2024

DANSEKTOR 6 SELALU MELIBATKAN PEMERINTAHAN DALAM PENANGANAN SAMPAH

DANSEKTOR 6 SELALU MELIBATKAN PEMERINTAHAN DALAM PENANGANAN SAMPAH


MAJALAHCEO.COM, Kab. Bandung || Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H mengedukasikan untuk Warga Masyarakat dalam penanganan Sampah dengan cara penyekatan anak anak Sungai yang bermuara ke Sungai Citarum Jumat (28 Juni 2024)


Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H mengundang Camat Ciparay, Camat Baleendah, Danramil Ciparay, Lurah Wargamekar, Kades Ciheulang, Serang Mekar, Bumi Wangi, Gunung Leutik dan Pakutandang Serta Para Babinsa guna mengadakan rapat Koordinasi Lintas Sektoral.



Dansektor Menyampaikan sesuai arahan Bapak PJ. Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T pada saat peninjaun Sampah yang berada di Jembatan BBS Bandung Barat bahwa penanganan Sampah harus dari masing masing Wilayah dengan cara penyekatan anak anak Sungai yang bermuara ke Sungai Citarum.


Dalam Rapat kali ini sudah ada kesepakatan bersama baik dari Sektor 6 Satgas Citarum Harum dan Pihak Pemerintahan setempat dalam 1 minggu pertama ini Akan diadakan Sosialisasi tingkat RT dan RW di Wilayah Desa dan Kelurahan setempat dengan Pendampingan Anggota Sektor dan Babinsa, untuk minggu ke Dua adalah Pemasangan Sekat.


Dalam Rapat Koordinasi tadi Dansektor menegaskan Hasil Sampah dari Penyekatan nanti nya diangkut dengan menggunakan Armada Sektor 6 dan dibuang ke TPST Sektor 6 untuk diadakan pengolahan Sampah dan ini Geratis tutur Dansektor 6. Kolonel Inf Yanto menegaskan Trobosan ini sangat Efektif guna Transformasi Sistem dari Satgas Citarum Harum kepada Warga Masyarakat.


#Siliwangi 

#Lingkungan_bukanwarisan

#Lingkungan_titipan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved