Kamis, 20 Juni 2024

Di Pimpin Dansub 1 Serka Sarif, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Monitoring Pabrik PT. Sipatex Sebagai Bentuk Pengawasan dan Pemeliharaan di Citarum

Di Pimpin Dansub  1 Serka Sarif, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Monitoring Pabrik PT. Sipatex Sebagai Bentuk Pengawasan dan Pemeliharaan di Citarum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Kondisi Sungai Citarum yang sudah membaik harus di jaga dan di pelihara bersama agar lingkungan bersih dan sehat, dengan tidak ada lagi limbah yang mencemari Citarum.



Untuk itu di bawah Komando Dansektor Kolonel Infanteri Asep Supriatna S.I.P., aliran sungai Citarum berikut anak sungainya terus di jaga dan di pelihara melalui kegiatan monitoring pabrik,(20/6/2024).


Satu persatu pabrik yang ada di wilayah Sektor kami dicek untuk memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 sudah aman bagi lingkungan dan ekosistem. Limbah nya harus sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku.


Hari ini,.Satgas Citarum Harum Sektor 4 di  Sub 1 dipimpin  Serka Sarif juga melaksanakan monitoring di PT. Sipatek Jln. Raya Laswi, Desa Padamulya, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.


Kami tidak mau kecolongan untuk itu kegiatan ini kami laksanakan rutin dan berkelanjutan demi bersihnya aliran sungai Citarum berikut anak sungainya dari limbah pabrik.


#()**




 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved