Senin, 10 Juni 2024

Jalin Kemitraan dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Sambang Di Desa Binaan

Jalin Kemitraan dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Sambang Di Desa Binaan

 


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kegiatan Sambang desa binaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Wonosalam Aipda Eko Purwanto SH Polsek Wonosalam merupakan suatu upaya upaya untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat demi terciptanya kamtibmas kondusif.


Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Eko Purwanto SH di kediaman warga masyarakat desa Wonosalam, Sabtu (08/06/2024)


Dalam kesempatan sambang dan patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kamtibmas serta bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, yang mana akhir2 ini di kab. Demak terjadi kenaikan penyebaran penyakit DBD.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya melalui Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto mengatakan, bahwa sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan suatu kegiatan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi  kamtibmas di Desa binaannya.


"Dengan sambang juga dapat menjalin komunikasi tentang kamtibmas, dan apabila terjadi gangguan maupun informasi terkait kamtibmas di harap segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Wonosalamguna ditangani dengan cepat", ujarnya.



(Jun/Sumber PID police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved