Sabtu, 15 Juni 2024

Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah Bersama Warga Masyarakat di Kp.Buah Jabar, Desa Bojong di Awasi Langsung Oleh Dansektor 4 dan Baops

Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah Bersama Warga Masyarakat di Kp.Buah Jabar, Desa Bojong di Awasi Langsung Oleh Dansektor 4 dan Baops


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk bersama - sama menjaga Citarum agar selalu bersih dari sampah.

Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P mengatakan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 4 tidak hanya melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di permukaan tanah dan juga di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya,(15/6/2024).


Agar tumbuh kesadarandan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum, kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat untuk membersihkan sampah di Kp Buah Jajar rw 03,Desa Bojong, Kec. Majalaya, Kab.Bandung.

Dansektor menjelaskan bahwa warga masyarakat perlu tahu apa yang saat ini sedang dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 itu untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah tentang alam dan ekosistem agar terjaga dan berkesinambungan.

Kegiatan bersama warga masyarakat ini, tujuannya memupuk rasa gotong royong dan kebersamaan seperti pentahelik yang ada di dalam program Citarum Harum. Serta menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved