Kamis, 13 Juni 2024

Kegiatan Pembersihan Rumput dan Sampah di Bantaran Sungâi Cikakembang Terus di Lakukan Oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4

Kegiatan Pembersihan Rumput dan Sampah di Bantaran Sungâi Cikakembang Terus di Lakukan Oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Pemeliharaan yang di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 selain limbah pabrik juga ada sampah dan rumput liar.



Karena menurut Dansektor 4 Kol.InfAsep Supriatna S.I.P., tanpa pemeliharaan Citarum bisa kotor lagi ,sampah dan rumput liar permasalahannya hampir mirip, yaitu hari ini di bersihkanbesok atau lusa pasti sudah ada lagi,(13/6/2024).




Oleh karenanya perlu kerja sama semua pihak untuk bersama sama memiliki kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum supaya tetap bersih. 



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 1 di pimpin  Serka Sarif melaksanakan kegiatan pembersihan  rumput  di bantaran sungai Cikakembang  Kp,Sukahaji  Rt 05  Rw 05 Desa Padamulya Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Dansektor menegaskan kembali bahwa hadirnya Satgas Citarum Harum 4 di wilayah itu untuk mengedukasi warga masyarakat sekitar Citarum agar tumbuh kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dilingkungan nya masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved