Minggu, 09 Juni 2024

Kunjungan Kelompok Kerja PPK DAS Citarum ke Sektor 23/Pembibitan

Kunjungan Kelompok Kerja PPK DAS Citarum ke Sektor 23/Pembibitan


MAJALAHCEO.COM,  Kab Bandung,- kunjungan dari Kelompok Kerja PPK DAS Citarum bersama unsur Pokja, unsur Pentahelix serta Komandan Sektor Satgas PPK DAS Citarum mengenai percepatan pencapaian target rencana aksi PPK DAS Citarum tahun 2025 di Sektor 23/Pembibitan Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Minggu (09/06/2024).



Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain perwakilan ketua Harian Satgas Citarum, Kelompok Kerja PPK DAS Citarum,


Pemerintah Daerah Kab/Kota, Komandan Sektor 1 Citarum Harum,Komandan Sektor 2 Citarum Harum, Komandan Sektor 3 Citarum Harum, Komandan Sektor 6 Citarum Harum, Komandan Sektor 23 Citarum Harum, TIM AHLI SATGAS PPK DAS CITARUM.


Dalam kegiatan tersebut Dansektor 23/Pembibitan Kolonel Caj Arief Hidayat. S.Sos. mengatakan rombongan Melaksanakan Kegiatan Diskusi mengenai percepatan pencapaian target rencana aksi PPK DAS Citarum tahun 2025.



Diantaranya membahas mengenai penanganan lahan kritis, penanganan sampah, penanganan limbah peternakan dan penanganan aliran sungai Citarum.


Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Peninjauan Lapangan di Sektor 23/Pembibitan dan melaksanakan Penanaman Pohon di Taman Citaharum Sektor 23/Pembibitan.



Dansektor juga menambahkan kegiatan Diskusi ini juga berfokus pada Penanganan Lahan Kritis yang ada di Sektor 23/Pembibitan sehingga ditahun 2025 target penanganan lahan kritis akan tercapai.


Dengan kegiatan ini diharapkan agar pelaksanaan dari tugas Satgas Citarum Harum berjalan dengan lancar dan target 2025 akan terpenuhi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved