Kamis, 13 Juni 2024

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Citarum Harum Tahun 2024 di Wilayah Sektor 1

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Citarum Harum Tahun 2024 di Wilayah Sektor 1


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Hari ini, Kamis 13 Juni 2024.Pukul 09:30 WIB Sampai dengan Selesai telah dilaksanakan  kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Citarum Harum Tahun 2024.ke Sektor 1 Situ Cisanti,(13/6/2024). 

Kegiatan di hadiri Dansektor 1Kol Caj Rudi Priyanto diwakili Dan SSK Serma Dadan bersama Bamin Sertu Nurdin,Baops Sertu Agung. M. Kemudian Dansektor  2 Kolonel Arm Norman Wisdom Ginting bersama Bamin Sertu Umar dan Baop Serda Edi Indra. Serta Dansektor 23 Kolonel Caj Arif bersama  Baops Serka Alfian dan Bamin  Serda Irfan.


Dansektor 1 melalui Dan SSK Serma Dadan menyampaikan "Tim Monev terdiri dari  Yaya Sampurna, S.S.T.,M.Tech (Ketua), R.Yayat Yuliana,SE.MM (Koordinator antar sektor), Sekretaris  Sari Kurniawati,ST.MPSDA dan  Anggota Anggi Suci Agustina, ST ,Edi serta Juru DAS Citarum hulu  1Tigin Muhamad Hafid dan Mayor Inf Febriantodi (Padanya Bakti). 

Rombongan Tim Monev tiba di Kawasan Situ Cisanti di terima Sektor 1 ,Sektor 2 dan Sektor 23 memasuki ruangan Bale Sawala kemudian menerima paparan kegiatan dan progres yang ada di Sektor. 

Di lanjutkan paparan dari Sektor 2 dan 23 yang memaparkan kegiatan dan progres yang ada di Sektor 2 dan 23.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved