Kamis, 13 Juni 2024

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Citarum Harum Tahun 2024 Disektor 23/Pembibitan

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Citarum Harum Tahun 2024 Disektor 23/Pembibitan


MAJALAHCEO.COM, Kab. Bandung, kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Citarum Harum Tahun 2024 Ke Sektor 23/Pembibitan Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Kamis (13/06/2024).


Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut Sektor 23/Pembibitan Kolonel Caj Arif (Dansektor 23), Serka Alfian (Baops), Serda Irfan (Bamin) , Sektor 1, Sektor 2, Tim Monev Bpk Yaya Sampurna, S.S.T.,M.Tech (Ketua), R.Yayat Yuliana,SE.MM (Koordinator antar sektor), Sari Kurniawati,ST.MPSDA (sekertari), Anggi Suci Agustina, ST (Anggota), Edi Tarsedi (Anggota), Tigin Muhamad Hafid (Juru Das citarum Hulu 1), Mayor Inf Febriantodi (Padanya Bakti).



Dansektor 23/Pembibitan Kol Caj Arief Hidayat mengatakan kedatangan tim monev ini dalam rangka untuk monitoring dan evaluasi progres dan capaian Satgas Citarum Harum.


Selain itu juga membahas mengenai keberlanjutan dari program Citarum Harum sehingga Citarum Harum akan tetap terjaga mengingat program Satgas Citarum Harum akan selesai pada tahun 2025.



Tim monev juga menekankan agar hubungan pentahelix antara berbagai unsur dan masyarakat agar ditingkatkan sehingga dapat menunjang program dari Satgas Citarum Harum.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved