Minggu, 02 Juni 2024

Petugas Polsek Kiaracondong Pastikan Kondusifitas di Jalan Raya Saat Berlangsung Konvoi Bobotoh

Petugas Polsek Kiaracondong Pastikan Kondusifitas di Jalan Raya Saat Berlangsung Konvoi Bobotoh


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG ,  - Petugas Polsek Kiara Condong Bandung yang dipimpin langsung oleh Kanit Unit Lalu Lintas Polsek Kiaracondong Iptu Agus Purnomo SH dengan anggotanya laksanakan penjagaan di sepanjang jalan Ibrahim Adjie tepatnya di perempatan Antapani dan jalan Jakarta guna antisipasi konvoi Bobotoh, Sabtu (1/6/2024).


Seperti diketahui suporter Persib Bandung luapkan euforia mereka dengan melakukan konvoi di titik-titik jalan pusat Kota Bandung, setelah tim mereka, Persib berhasil menyabet predikat juara Championship Series Liga 1 Indonesia 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 pada laga final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.


Saat disambangi awak media dilokasi sekira pukul 19.30 WiB, Iptu Agus Purnomo bersama anggotanya terlihat sedang serius mengawasi para suporter yang melintas disekitar jalanan tersebut.


"Sudah sejak kemarin kami menjaga disekitar sini untuk memastikan kondusifitas saat para suporter melakukan konvoi," ujar Iptu Agus pada awak media.


Dalam pantauan awak media langsung dilapangan, terpantau suara deru knalpot bersahut-sahutan dengan teriakan yel-yel Persib Juara oleh Bobotoh yang memadati hampir sebagian besar jalanan Kota Bandung.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved