Selasa, 18 Juni 2024

Polres Wonogiri Apel Siaga Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445 H

Polres Wonogiri Apel Siaga Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445 H


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Polres Wonogiri gelar apel siaga pengamanan malam Takbir Idul Adha 1445 H di Mako Polres Wonogiri yang di pimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K., Minggu (16/6/2024).


Apel tersebut di ikuti oleh Pejabat utama Polres Wonogiri serta Anggota Polres Wonogiri.


Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K., mengatakan, malam hari ini kita melakukan kesiapan pengamanan takbir sekaligus melakukan cek dan ricek kembali kesiapan seluruh Personil untuk pengamanan Hari Raya Idul Adha besok ” ucapnya.


"Sedangkan pada malam hari ini sebanyak 500 Personil yang tentunya kami turunkan ke lapangan laksanakan patroli dan pengamanan yang akan bersinergi dengan instansi dan stake holder terkait seperti Kodim 0728/Wonogiri, Satpol PP, Dishub serta Dinas terkait lainnya” jelasnya .


Wakapolres menghimbau pada masyarakat malam hari ini untuk tidak melakukan konvoi, iring-iringan , membunyikan petasan dan kami mengharapkan untuk memfokuskan kegiatan takbir di masjid ” ungkapnya.


"Kami juga menghimbau pada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal kriminalitas, selain itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakan pawai takbir keliling," pungkasnya. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved