Jumat, 21 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Angkut Sampah di TPS Agar Tidak Menumpuk dan Menimbulkan Masalah di Kemudian Hari

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Angkut Sampah di TPS Agar Tidak Menumpuk dan Menimbulkan Masalah di Kemudian Hari


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya, Satgas Citarum Harum Sektor 3 juga melakukan pengangkutan sampah di TPS,(21/6/2024).



Menurut Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Dansub 1 Sertu Ade sampah di  TPS tersebut hasil dari kegiatan pembersihan yang selama ini rutin dilaksanakan di wikayah Sektor 3 Citarum Harum.



Hari ini kami Satgas Citarum Harum Sektor 3 melaksanakan kegiatan pengangkatan sampah di TPS Desa Maruyung hasil dari kegiatan pembersihan di masing masing Sub yang ada di Sektor 3Citarum Harum.


Rencananya sampah dari TPS tersebut akan di kirim ke TPA Sarimukti Kabupaten Bandung Barat, supaya sampah tidak menumpuk di tiap TPS, sampah harus di tangani dengan baik agar tidak menjadi masalah serius di kemudian hari mulai dari banjir hingga gangguan kesehatan lainnya.


Di setiap waktu dan kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 3 terus menghimbau masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan dan buang sampah pada tempatnya, pilihlah sampah sejak dari rumah.


#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved