Sabtu, 01 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Bersama Warga Untuk Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub  2 Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Bersama Warga Untuk Tumbuhkan Kesadaran dan Kepedulian


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Kegiatan pembersihan sampah sampah yang selama ini rutin di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 bertujuan untuk menedukasi warga masyarakat sekitar Citarum,(01/6/2024).

Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P mengatakan bahwa kegiatan pembersihan sampah di DAS Citarum bukan hanya tugas Satgas Citarum, tapi tanggung jawab bersama.


Kami hadir di Citarum untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat untuk itu apa yang kami lakukan sifatnya mengedukasi, memberi contoh kepada warga masyarakat di wilayah dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.

Untuk mentranformasikan semua kegiatan dan tujuan dari kegiatan tersebut, Satgas Citarum Harum Sektor 4 dalam kegiatan nya selalu melibatkan warga agar tumbuh kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub Sektor 2 melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga yang di Kp.Cihaneut rt01 rw01 Desa Sukamukti Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved