Sabtu, 08 Juni 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 di pimpin Serma Vicky Melaksanakan Monitoring di PT ALBESTA di Jln Raya Laswi NO 43 Desa Padaulun Kec.Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 di pimpin  Serma Vicky Melaksanakan Monitoring di PT ALBESTA di Jln Raya Laswi NO 43 Desa Padaulun Kec.Majalaya


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Pengawasan terhadap limbah pabrik agar tidak mencemari Citarum berikut anak sungainya rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4,(8/6/2024).

Di bawah Komando Dansektor 4 Kol Inf Asep Supriatna S.I.P., Sektor 4 berkomitmen Citarum bersih dari sampah dan juga limbah pabrik. Kalangan industri terus di himbau untuk mendukung program Citarum Harum dengan sepenuhnya.

Karena berbagai macam cara telah di lakukan sesuai Perpres No.15 Tahun 2018 tentang percepatan dan pengendali an di DAS Citarum, di awali dengan himbauan hingga penindakan sampai pembinaan terhadap pabrik nakal yang masih berani buang limbah berbahaya ke Citarum.

Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 di pimpin  Serma Vicky melaksanakan kegiatan monitoring di pabrik PT Albesta di Jln Raya Laswi NO 43 Desa Padaulun Kec.Majalaya,Kabupaten Bandung.

Air adalah sumber kehidupan yang harus terus di jaga dan di pelihara bersama agar bisa menjadi warisan untuk generasi selanjut nya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved