Sabtu, 01 Juni 2024

Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Sertu Mujiono Monitoring PT WIS Jln. Balekambang no.29 Des. Sukamaju Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung

Sektor 4 di Sub 3 dipimpin  Sertu Mujiono Monitoring PT WIS Jln. Balekambang no.29 Des. Sukamaju Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Meski kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 cukup padat ,namun pengawasan terhadap limbah pabrik terus di lakukan.

Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P  terkait berbagi kegiatan di Citarum. Mulai dari membersihkan sampah hingga melakukan monitoring limbah pabrik,(01/6/2024).


Dansektor menjelaskan bahwa pengawasan di perlukan untuk mengecek langsung ke pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 untuk memastikan limbah pabrik sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku. Aman bagi lingkungan dan ekosistem.

Sesuai perintah dari Dansektor 4 hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 3 dipimpin  Sertu Mujiono melaksanakan kegiatan monitoring PT WIS Jln. Balekambang No.29 Des. Sukamaju Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.

Satgas meninjau langsung proses pengolahan limbah hingga pembuangan dan mengecek limbah,dalam kesempatan itu Satgas menghimbau kepada kalangan industri untuk mendukung program Citarum Harum.



#()**


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved