Senin, 03 Juni 2024

Selenggarakan Pagelaran Ketoprak, TNI-Polri Ada Ditengah Warganya Ciptakan Keamanan

Selenggarakan Pagelaran Ketoprak, TNI-Polri Ada Ditengah Warganya Ciptakan Keamanan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka Apitan atau Sedekah Bumi warga masyarakat Desa Sedo menyelenggarakan pagelaran Ketoprak di Depan Kantor Balai Desa Sedo. Guna menciptakan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Desa Sedo Brigadir Eriko dan Babinsa Serda Purwanto hadir ditengah warganya, Minggu (02/06/2024).


Pagelaran Ketoprak Ngesti Budoyo dengan Lakon Raden Wijaya Ngratu dari Pati Jawa Tengah diselenggarakan oleh warga Sedo dalam rangka Apitan atau Sedekah Bumi sebagai rasa syukur atas limpahan nikmat ruzki yang telah diberikan oleh Allah Swt kepada warga Desa Sedo.


Pagelaran ketoprak kali ini selain Kepala Desa dan para perangkat serta warga masyarakat Desa Sedo, acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo.


Guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta kelancaran acara pagelaran hingga selesai TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir ditengah warga binaannya guna mengamankan dan monitoring kegiatan hingga selesai.


"Dapat terlihat jelas antusiasme warga Desa Sedo yang berbondong-bondong menonton pagelaran ketoprak tersebut, tak lupa saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sedo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas", ujar Brigadir Eriko.



"Parkir kendaraan atau sepeda motor dilokasi yang dapat dijaukau atau diawasi, jangan lupa melakukan kunci ganda agar tidak adamya tindakan pencurian sepeda motor. Bila perlu mrmarkirkan sepeda motor dilokasi yang disediakan khusus untuk parkir sehingga kejahatan khususnya tindakan curanmor dapat dicegah dan diantisipasi hingga pagelaran ketoprak selesai. Sehingga warga masyarakat dapat menikmati tontonan ketoprak dengan khidmat", pungkasnya.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved