Senin, 03 Juni 2024

Sosialisasi Satgas Citarum Harum Sektor 3 di SDN Pasir Tengah Tumbuhkan Kesadaran Sejak Dini Dalam Menjaga Alam dan Lingkungan

Sosialisasi Satgas Citarum Harum Sektor 3 di SDN Pasir Tengah Tumbuhkan Kesadaran Sejak Dini Dalam Menjaga Alam dan Lingkungan

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Selain melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan berbagai macam kegiatan di Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 3 di bawah Komando Dansektor Kolonel  Czi Suyatrinu Wardedi hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi Program Citarum Harum kepada anak SD.

Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Serma Asmail memberikan materi dan wawasan terhadap siswa - siswi SD. Tujuannya agar memiliki kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum sejak dini,(03/6/2024).

Karena tujuan dari hadirnya TNI melalui Program Citarum Harum sebagai pelaksana dilapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah. Untuk itu pemahamannya di berikan kepada masyarakat termasuk kepada anak SDN Pasir Tengah Desa Tanjung Wangi Kec Pacet.

Sosialisasi yang di berikan Satgas Citarum Harum Sektor 3 di harapkan bisa merubah mind set masyarakat dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved