Jumat, 07 Juni 2024

Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Personel Lanud Husein Sastranegara Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Personel Lanud Husein Sastranegara Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah


MAJALAHCEO.COM, Bandung, - 6 Juni 2024 – Personel Lanud Husein Sastranegara melaksanakan sholat subuh berjamaah yang diadakan di Masjid Al Mu'minun. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara yang beragama muslim, Jumat (7/6/2024).


Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian, S.E., saat sholat subuh mengatakan bahwa kegiatan sholat subuh berjamaah ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Lanud Husein Sastranegara. 



Danlanud berpesan kepada personel Lanud Husein Sastranegara untuk menjalankan ibadah sesuai dengan ajaran dan ketentuan yang sudah ditetaapkan.


"Sebagai imam keluarga, ajaklah keluarga untuk beribadah. Menjalankan ibadah merupakan kewajiban bagi umat Muslim, ungkap Danlanud. 



Lebih lanjut Danlanud menyampaikan Sholat subuh berjamaah ini tidak hanya menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, tetapi juga untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara kita," ujar Danlanud.


Selain sholat berjamaah, kegiatan ini juga diisi dengan membaca ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Pns Djalil Yusuf dari staf Bintal Lanud Husein Sastranegara. Dalam tausiyahnya, Pns Djalil Yusuf menekankan pentingnya menjaga keimanan dan terus meningkatkan amalan ibadah sehari-hari.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved