Jumat, 14 Juni 2024

Wujudkan Kesadaran dan Pentahelik di Masyarakat Satgas Satgas Citarum Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah Bersama

Wujudkan Kesadaran dan Pentahelik di  Masyarakat Satgas Satgas Citarum Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah Bersama


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini melaksanakan kegiatan pembersihan sampah bersama warga masyarakat,(14/6/2024).

Menurut Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P.,kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung  percepatan penanganan sampah di Citarum dengan mewujudkan pentahelik di lapangan.


Keterlibatan masyarakat di sini sangat penting karena kegiatan kami selama ini hanya sebuah sarana edukasi ke masyarakat melalui kegiatan nyata dilapangan tentang pentingnya menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan terjaga.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini  melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan masyarakat di kp Sukahaji, Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Dansektor menjelaskan bahwa terkait kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 dengan masyarakat hal itu sudah biasa karena TNI sudah manunggal sejak lama dengan rakyat.



#()*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved