Rabu, 26 Juni 2024

Wujudkan Mimpi dan Harapan Warga di RW.07 dan 08 Akan Air Bersih Pemdes Pager Wangi Melaksanakan Pengeboran

Wujudkan Mimpi dan Harapan Warga di RW.07 dan 08 Akan Air Bersih Pemdes Pager Wangi Melaksanakan Pengeboran


MAJALAHCEO.COM,  Lembang,KBB,-| Sejalan dengan penggunaan dana desa yang mana  penggunaan dana desa memiliki tujuan yang jelas yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan sosial, memberikan pelayanan kepada masyarakat desa, pendapatan desa dan masyarakat, serta mendukung program infrastruktur desa sesuai dengan potensi dan karakteristik desa.

Desa Pager Wangi hadir untuk mewujudkan mimpi dan harapan warganya untuk menikmati air bersih yang layak.

Kades Pager Wangi Agus Ruhidayat S.E.,mengatakan bahwa Desa Pager Wangi meliputi 14 RW, pemerintah desa Pager Wangi dan BPD sedang melaksanakan pengeboran air bersih di dua titik yaitu di RW.7 dan RW.08 menggunakan anggaran dana desa( ADD).


Pengeboran tersebut dilaksanakan atas kebutuhan dan pengajuan dari masyarakat.Mudah mudahan dengan adanya pengeboran air bersih ini memberikan dampak yang positif untuk kebaikan bagi warga masyarakat di dua RW.

Dari tahun ke tahun selalu ada usulan pengeboran air bersih dari warga, kami dari pemerintah desa mewujudkan harapan warga desa Pager Wangi, sebelumnya juga kita melakukan pengeboran di RW.02 namun kapasitasnya belum memenuhi.

Rencana kedepan kami akan melakukan pengeboran air bersih di tiap RW, sebagai sarana kebutuhan air bersih bagi masyarakat karena PDAM yang di kelola oleh pengelola air bersih di tingkat desa bersumber dari bukit tunggul desa Sunten Jaya belum mencukupi kebutuhan air bersih bagi masyarakat desa Pager Wangi.

Mudah mudahan dengan adanya pengeboran air bersih ,kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan air bersih yang mencukupi bisa di manfaatkan,yang masih belum terlayani saya minta bersabar dan menunggu program selanjutnya.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved