Minggu, 30 Juni 2024

Yu Ke Bandung Zoo..

Yu  Ke Bandung Zoo..


MAJALAHCEO.COM, Bandung,-|Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu objek wisata alam flora dan fauna yang berada jantung nya Kota Bandung,Jawa Barat,(29/6/2024).



Akses mudah, tiket masuk Bandung Zoo di hari biasa Senin sampai Jumat, Rp.50.000.,Sabtu  Minggu dan Libur Nasional Rp.60.000.,lihat dari dekat berbagai macam flora dan fauna seperti bavian kuncung, monyet hitam, monyet jepang, supili, banteng,  unta lubuk satu, rusa sumbar, rusa timor dan rusa Totol. 




Kemudian ada elang jawa, elang bondol,elang laut perut putih, elang ular bido, elang brontok,perling kumbang, cucak timor, julang mas, nuri bayan, kakak tua raja, kangkareng perut putih hingga hantu ketupu.



Tapir tenuk, buaya, ikan aligator, harimau siberia, harimau benggala, beruang madu,zebra, eland, lechwe, jerapah,  waterbuck, gnu.




Pengunjung juga bisa naik gajah tunggang hanya dengan Rp.30.000.,Unta dan untuk pengunjung yang membawa anak kecil bisa bermain dan menangkap ikan. Jangan lupa untuk pengunjung yangtidak mau jalan kaki supaya tidak cape bisa sewa sepeda listrik di area Bandung Zoo.



Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung saat ini sudah banyak perubahan jauh lebih baik,lebih bersih dan sudah banyak penataan.




Di Bandung Zoo kini ada wahana  : ATV,tabon,kereta mini,taman bermain, dan Kolam tangkap.PETTING ZOO : yang terdiri dari mini goat, kelinci,ayam,rusa dan angsa serta RIDING:  gajah,unta dan kuda. FEEDING :jerapah,binturong,gajah,rusa dan parit dan OTHER : Stroller,sepeda listrik dan golf car. Serta photo booth satwa. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved