Senin, 08 Juli 2024

ADU BAKO DAN DUDUK BARENG UNTUK CARI SOLUSI PENYELESAIAN LIMBAH DAN SAMPAH DI SEKTOR-6

ADU BAKO DAN DUDUK BARENG UNTUK CARI SOLUSI PENYELESAIAN LIMBAH DAN SAMPAH DI SEKTOR-6


MAJALAHCEO.COM, Kab. Bandung || Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H bersama Aparatur Pemda dan Secara Pentahelix untuk mencari Solusi menyelesaikan masalah Limbah dan Sampah di Wilayah kerja Sektor 6 Satgas Citarum Harum Senin (08 Juli 2024)


Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H Melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada para Pelaku Usaha baik Pelaku usaha Textile, Pelaku Usaha, RPH (Rumah Pemotongan Hewan) dan Para Pelaku usaha di Wilayah Sektor 6 Satgas Citarum Harum yang menghasilkan Limbah guna pengolahan dan penanganan yang tepat.



Dalam kegiatan sosialisasi selalu mengutamakan cara Pentahelix dengan melibatkan unsur Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bandung sebagai Narasumber, serta unsur pemerintahan Daerah setempat yang meliputi Camat Baleendah, Bojongsoang dan Dayeuhkolot, Kegiatan ini dihadiri dengan Peserta kurang lebih 50 orang dari para pelaku Usaha.


Adu bako, duduk bareng dengan penuh keakraban serta dibarengi dengan kerja nyata dilapangan secara Pentahelix, yakin akan menjadi solusi yang tepat dalam penanganan  Sampah dan Limbah, Penanganan Sampah merupakan peradaban diri kita cermin warga kita sebagai warga Jawabarat, karena Sungai Citarum berada di Jawabarat yang merupakan sumber kehidupan bagi warga Masyarakat Jawabarat.


Sungai Citarum sebagai Sumber Energi Listrik yang bisa menyuplai Listrik Jawa dan Bali, dengan kekuatan Tiga Turbin yang berada di Waduk Saguling, Cirata dan Jatiluhur. Warga Masyarakat Jawabarat harus memiliki Mainset bahwa Lingkungan bukan Warisan namun Lingkungan adalah Titipan untuk generasi anak dan Cucu kita Kelak.


#Siliwangi 

#Lingkungan_bukanwarisan

#Lingkungan_titipan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved