Senin, 01 Juli 2024

Antisipasi Limbah Mencemari Citarum Melalui Patroli dan Monitoring dilakukan Rutin dan Berkelanjutan di Sektor 3

Antisipasi Limbah Mencemari Citarum Melalui Patroli dan Monitoring dilakukan Rutin dan Berkelanjutan di Sektor 3


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Pengawasan terhadap limbah pabrik home industri di wilayah Sektor 3 terus dilakukan,(01/7/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai perintah dari Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi dan juga sesuai rencana aksi Sektor 3 dalam mencegah limbah mengotori aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.


Dansektor 3 melalui Dansub 5 Pelda Yudi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan dan pemeliharaan terhadap Citarum.Melalui patroli dan monitoring limbah pabrik, Satgas Citarum Harum Sektor 3 mengecek langsung limbah pabrik ke lokasi pabrik.

Hari ini ,Satgas Citarum Harum Sektor 3 sedang melaksanakan patroli dan monitoring IPAL limbah home industri  pabrik textile  di PT Pahatek Kp.Pangguh,Desa Lalareun,Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.


Kegiatan patroli dan monitoring limbah pabrik home industri merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan untuk menjaga Citarum tetap bersih dari limbah, melalui kegiatan pengecekan untuk memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 3 sudah aman bagi lingkungan dan ekosistem.



#()**







 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved