Selasa, 09 Juli 2024

Cegah Sampah Menumpuk, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 5 dipimpin Serda Agus Melaksanakan Kegiatan Pembuatan Tungku Pembakaran Sampah di Kp.Sukahaji

Cegah Sampah Menumpuk, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 5 dipimpin  Serda Agus Melaksanakan Kegiatan Pembuatan Tungku Pembakaran Sampah di Kp.Sukahaji


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Di bawah Komando Dansektor Kolonel Infanteri AsepSupriatna S.I.P.,berbagai cara dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4 untuk mengatasi masalahsampah di Citarum,(8/7/2024".

Mulai dari melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di yang di laksanakan rutin dan berkelanjutan di permukaantanahdan juga di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya hingga membuat TPS.

Menurut Dansektor 4 melalui Serda Agus " Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus berupaya agar Citarum  terus bersih dan harum melalui berbagai upaya dan kegiatan.

Haro ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Agus melaksanakan kegiatan pembuatan tungku pembakaran sampah di Kp.Sukahaji rt 02/ rw 22,Desa Biru Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.

Kegiatan pembuatan tempat pembakaran sampah tersebut untuk mengurangi volume sampah agar tidak menumpuk dan menimbulkan masalah serius di kemudian hari mulai dari banjir hingga gangguan kesehatan lainnya.


#()***


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved