Minggu, 07 Juli 2024

Dengan Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang

Dengan Sigap, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bersama Warga Singkirkan Pohon Tumbang


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Cuaca yang tidak menentu dapat membuat terjadi bencana alam seperti banjir, tanah longsor atau bencana lainya, maka kita harus waspada dengan cuaca yang saat ini melanda di wilayah Indonesia.


Akibat dari angin kencan di wilayah Kecamatan Karanganyar terjadi pohon tumbang sehingga jalan Pantura dari arah Kudus-Demak mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas, Sabtu (06/07/2024)


Berkat informasi dari warga, Brigadir Eko Budi Setiawan  dengan sigap bersama warga memotong dan menyingkirkan pohon tumbang yang melintang di jalan.


Setelah mengevakuasi pohon tumbang tersebut, arus lalu lintas dari arah Kudus-Demak mulai lancar dan pengguna jalan dapat melanjutkan perjalananya.


Brigadir Eko Budi Setiawan menjelaskan, bahwa dengan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja mengganggu arus lalu lintas dan itu pun tidak lama", jelasnya.


Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, bahwa dengan kejadian pohon tumbang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar dengan sigap bersama warga memotong dan menyingkirkan pohon tumbang yang mengakibatkan kemacetan, dan selesai evakuasi arus lalu lintas kembali menjadi normal", ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved