Senin, 01 Juli 2024

Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78, Camat dan Danramil Beri Ucapan Polsek Dempet

Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78, Camat dan Danramil Beri Ucapan Polsek Dempet


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS----Di Hari Bhayangkara ke-78 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, Polsek Dempet menerima kedatangan  Camat Dempet Sarkawi,SH MH dan Danramil 04/ Dempet Lettu Inf. Irwandi beserta staff dan Jajaran, Senin (1 Juli 2024).


Kedatangan ini sontak mengejutkan Kapolsek Dempet AKP Ririk Solekul Hadi, SE beserta segenap personel yang segera menyambut kedatangan Forkopimcam Dempet dan jajarannya ini.


Kedatangan Camat dan Danramil beserta segenap jajarannya ini tidak diberitahukan sebelumnya untuk memberikan Surprise serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78, “Presisi Menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.



Kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Camat dan Danramil diiringi lagu ulang oleh segenap Personel TNI-Polri dan Staff Kecamatan sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan dalam Menjaga Stabilitas Keamanan.


Kapolsek Dempet AKP Ririk Solekul Hadi, SE yang didampingi Wakapolsek Ipda Muhammad Sumarno, SSos dan jajaran Kanit serta anggota merasa terharu dan bangga atas Surprise yang diberikan Camat dan Danramil.


“Terimakasih kepada Pak Camat , Pak Danramil beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI dengan Pemerintahan Kecamatan yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat”pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved