Jumat, 05 Juli 2024

Melalui Kegiatan Jumat Bersih, Satgas Citarum Harum Sektor 3 Tumbuhkan Kesadaran dan Kuatkan Budaya Gotong

Melalui Kegiatan Jumat Bersih, Satgas Citarum Harum Sektor 3 Tumbuhkan Kesadaran dan Kuatkan Budaya Gotong


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Untuk menjaga daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya tetap bersih dari sampah, berbagai macam cara terus dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3,(5/7/2029).

Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi mengatakan bahwa kegiatan pembersihan dilaksanakan rutin dan berkelanjutan saja tidak cukup untuk menjaga Citarum agar selalu bersih dari sampah.


Kegiatan pembersihan tidak hanya dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3 namun juga di lakukan bersama warga masyarakat untuk mengedukasi dan juga menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk menjaga Citarum.


Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 3 di pimpin  Dansub 2 Serma Koding melaksanakan jumat bersih di Kp.Cibogo, Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut juga untuk mendukung tugas pokok Satgas Citarum Harum dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pengendalian di DAS Citarum khususnya untuk di wilayah Sektor 3 agar bersih dan lestari lingkungannya,juga sadar warga masyarakat nya.



#()***



 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved