Senin, 08 Juli 2024

Polsek Demak Kota Kawal Karnaval Menyambut Tahun Baru Islam

Polsek Demak Kota Kawal  Karnaval Menyambut Tahun Baru Islam


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menyambut datangnya Tahun  baru Islam 1446 H, Masjid At Taqwa Jelurahan Bintoro Demak Kota menyelenggarakan karnaval. Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintoro Briptu Dyah Ayu bersama dengan Aipda Raden Mianto mengamankan dan mengawal jalannya karnaval, Minggu (07/07/2024).


Karnaval yang diikuti oleh Jama'ah Masjid At Taqwa Bintoro dan para santri Imtas TPQ Nuzulurrohmah Mbangunjiwo, yang dilakukan dengan pawai berjalan  kaki.


Yang mana route karnaval atau kirab  yakni  START Halam Masjid At Taqwa - Kp. Bong - Jl. Pemuda - Pertigaan PPILN - Jl. Bhayangkara - Jl. Kyai Singkil - Kantor Pemkab Demak - Jl. Sultan Fatah - Jl. Pemuda - Jl. Nurcahya - FINISH Halaman Masjid At Taqwa.


"Selama kegiatan karnaval atau kirab dalam rangka menyambut Tahub Baru Islam 1446 H, kami baik Bhabinkamtibmas Keluraha  Bintoro dan juga dibantu oleh personil Polsek Demak Kota lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan dari awal kegiatan hingga selesai", jelas Bu Bhabin.


"Dan penempatan Polri dalam kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan juga kelancaran kegiatan. Serta hal ini juga membuktikan bahwa Polri hadir ditengah warga masyarakat", pungkasnya.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved