Minggu, 07 Juli 2024

Sat Lantas Polres Demak Laksanakan Dikmas Lantas kepada Tukang Becak Dan Kusir Andong Wisata Religi

Sat Lantas Polres Demak Laksanakan Dikmas Lantas kepada Tukang Becak Dan Kusir Andong Wisata Religi


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Kegiatan Unit Kamsel Sat Lantas Polres Demak melaksanakan  dikmas lantas kepada para tukang becak dan Kusir Andong Wisata, Sabtu (6/7/ 2024) di Lapangan Parkir Tembiring.


Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas(Kamseltibcarlantas). 


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH,SIK,MT melalui kasat Lantas AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR mengatakan bahwa kegiatan Dikmas Lantas ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para tukang becak dan kusir andong wisata mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


"Kami melaksanakan kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat tentang tentang pentingnya keselamatan di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas, hal ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas.


Kasat Lantas AKP Lingga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, sehingga dapat terciptanya situasi arus lalu lintas aman dan tertib.



(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved