Selasa, 02 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 3 di Sub 4 Melaksanakan Patroli dan Pengecekan Terhadap Pohon Keras

Satgas Citarum Harum Sektor 3 di Sub 4 Melaksanakan Patroli dan Pengecekan Terhadap Pohon Keras


MAJALAHCEO.COM,KABUPATEN BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 3 kembali melaksanakan patroli dan Pengecekan terhadap pohon keras yang sudah di tanam,(02/ 7 /2024).

Kegiatan tersebut sejalan dengan rencana aksi Sektor 3 dan juga perintah dari Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi dalam merawat pohon keras yang sudah di tanam agar senantiasa terjaga dan tumbuh dengan baik.


Dansektor 3 melalui Dansub 4 Serma Aso menyampaikan bahwa di wilayah Sektor 3 juga ada lahan kritis yag telah di tangani oleh jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 3.

Kegiatan Patroli dan Pengecekan terhadap pohon keras ini dilakukan untuk melihat dan mengecek langsung pertumbuhan pohon keras yang sudah di tanam agar tumbuh dengan baik, sesuai dengan yang di harapkan.


Dalam kegiatan itu juga dilakukan pembersihan rumput liar di sekitar pohon keras agar pertumbuhannya bisa lebih baik.Sehingga manfaatnya nanti bisa di rasakan langsung oleh warga masyarakat sekitar Citarum.

Penanaman pohon keras dilaksanakan untuk mencegah longsor dan erosi karena pohon keras akarnya berfungsi untuk mengikat tanah supaya lebih kuat dan juga untuk mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi.



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved