Kamis, 04 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 di pimpin Serma Vicky Melaksanakan Monitoring PT BAGUSJAYA di Jln Raya Laswi NO 57 Desa Padaulun Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub  2 di pimpin  Serma Vicky Melaksanakan Monitoring PT BAGUSJAYA  di Jln Raya Laswi NO 57 Desa Padaulun Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Seiring berjalannya program Citarum Harum, kondisi Sungai Citarum terus membaik dari Cemaran Limbah Pabrik,(4/7/2024).



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di bawah Komando Dansektor Kolonel Infanteri Asep Supriatna S.IP terus melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan limbah pabrik.



Menurut Dansektor 4 kegiatan tersebut dilakukan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan bebas limbah pabrik, melalui pengecekan langsung ke pabrik di harapkan semua bisa terpantau dengan baik.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub Sektor 2 di pimpin Serma Vicky melaksanakan monitoring PT BAGUSJAYA  di Jln Raya Laswi NO 57 Desa Padaulun Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Melalui kegiatan tersebut Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus menghimbau kalangan industri untuk mendukung program Citarum Harum dengan mengolahlimbah nya sesuai aturan dan juga ketentuan yang berlaku agar limbah nya aman bagi lingkungan dan ekosistem.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved