Jumat, 05 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 dipimpin Serma Vicky Melaksanakan Monitoring PT EVELTEX di Jln Raya Laswi NO 62 Desa Sukamukti Kec.Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 dipimpin  Serma Vicky Melaksanakan Monitoring PT EVELTEX di Jln Raya Laswi NO 62 Desa Sukamukti Kec.Majalaya


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Masalah di Citarum tidak hanya ada sampah dan juga limbah pabrik karena dua hal inilah yang dari awal menjadi permasalah utama di Citarum,(5/7/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P., mengatakan bahwa Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus melalukan upaya pemeliharaan jangka panjang terhadap Citarum agar selalu bersih dari limbah pabrik.



Kegiatan tersebut yaitu pengecekan terhadap limbah pabrik langsung ke lokasi untuk memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 limbahnya sudah sesuai dengan baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 di pimpin  Serma Vicky melaksanakan monitoring PT EVELTEX di Jln. Raya Laswi NO 62 Desa Sukamukti Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Satgas Citarum Sektor 4 terus mengecek dan menghimbau agar ikut menjaga lingkungan dengan tidak buang limbah ke Citarum tanpa terlebih dulu melalui proses IPAL agar limbah pabrik aman bagi lingkungan dan ekosistem.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved