Selasa, 09 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 DI Sub Sektor 1 DI Pimpin Serka Sarif Melaksanakan Kegiatan Pembersihan Rumput di Sungai Cikakembang Kp,Sukahaji

Satgas Citarum Harum Sektor 4 DI Sub Sektor 1 DI Pimpin Serka Sarif Melaksanakan Kegiatan Pembersihan  Rumput  di Sungai Cikakembang Kp,Sukahaji


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,' Bukan hanya sampah yang di atasi oleh Satgas di tarum harum Sektor 4 selama ini namun juga rumput liar yang tumbuh di bantaran sungai pun dibersihkan agar terlihat bersih dan rapi,(8/7/2024).



Hal itu disampaikan oleh dan Sektor 4 Kolonel Infanteri Asep Supriatna S.I.P  melalui Dan sub 1 Serma Syarif. Rumput liar rutin dibersihkan namun hari ini dibersihkan besok sudah tumbuh lagi seperti halnya sampah yang hari ini bersihkan besok atau lusa sudah ada lagi untuk itu kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan rutin dan berkelanjutan.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sktor 4 di Sub  1 dipimpin  Serka Sarif melaksanakan kegiatan pembersihan  rumput  di Sungai Cikakembang Kp,Sukahaji  Rt 05 Rw 05 Desa Padamulya Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung.



Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pemeliharaan terhadap aliran sungai Citarum berikut bantaranya agar terlihat bersih dan rapi sesuai program Citarum harum Perpres Nomor 15 tahun 2018 tentang percepatan dan penanggulangan di daerah aliran sungai Citarum.



Di tangan saya kasih tarum harum saat ini selain bersih sungainya baik dari sampah maupun limbah pantaranya pun kini terlihat rapi selain ditanamin pohon keras untuk memperkuat Bantaran juga banyak yang dimanfaatkan dengan menjadi lahan produktif.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved