Selasa, 02 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 Di Pimpin Sertu Mujiono Melanjutkan Kegiatan Pembersihan Sedimentasi Sungai Citarum di Kp. Patrol Rt. 02/ Rw. 10 Des. Majalaya Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 Di Pimpin  Sertu Mujiono Melanjutkan Kegiatan Pembersihan Sedimentasi Sungai Citarum di Kp. Patrol Rt. 02/ Rw. 10  Des. Majalaya Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Perlu di ketahui bahwa kegiatan di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya merupakan kegiatan jangka panjang yang harus dilaksanakan rutin dan berkelanjutan,(02/7/2024).



Untuk itu upaya dari Satgas Citarum Harum Sektor 4 di bawah Komando Kol Inf Asep Supriatna S.I.P., kegiatan pembersihan di Aliran Anak Sungai Citarum bukan hanya material sampah namun juga sedimentasi.



Hari ini,Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub Sektor 3 di pimpin  Sertu Mujiono melanjutkan kegiatan pembersihan sedimentasi Sungai Citarum di Kp. Patrol Rt. 02/ Rw. 10  Des. Majalaya Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Sedimentasi di aliran sungai jika di biarkan akan menumpuk bercampur sampah yang menjadikan sungai Citarum berikut anak sungainya dangkal dan bisa menyebabkan bencana banjir jika turun hujan terus menerus.



Satgas Citarum Sektor 4 selama ini bekerja bukan hanya dengan kedisiplinan namun juga dengan kesabaran dan keikhlasan dalam pembenahan di DAS Citarum.



#()***



 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved