Rabu, 10 Juli 2024

Sektor 4 di Sub 3 dipimpin Sertu Mujiono Melaksanakan Pengawasan Alat berat di Kp Sinarsari, Des. Majastra Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung

Sektor 4 di Sub  3 dipimpin  Sertu Mujiono Melaksanakan Pengawasan Alat berat di Kp Sinarsari, Des. Majastra Kec. Majalaya,Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-" Tujuan dari dilaksanakan nya kegiatan normalisasi sungai Citarum berikut anak sungainya adalah untuk mencegah banjir,(10/7/2024).



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna S.I.P., melalui Dansub 3 Sertu Mujiono  terkait pelaksanaan kegiatan pengangkatan sedimentasi di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya.



Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub  3 dipimpin  Sertu Mujiono melaksanakan pengawasan alat berat di kp Sinarsari Rt. 03/Rw. 14 Des. Majastra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Pengawasan terus dilakukan agar kegiatan yang dilaksanakan sejalan dengan rencana aksi Sektor 4 dan juga sesuai dengan progres supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.



Karena hadirnya Satgas di Citarum adalah untuk membantu program pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah. 



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved